Wednesday 9 May 2012

POLOS Chapter 2

Crita Ini Menampilkan tentang hal-hal yang terjadi di Keseharian ku .. Jadi Setelah baca  dan tertarik.. Follow Blog ku ya.. baru nanti aku terbitkan yang baru lagi... Ty

Tiada HP

Disaat temen-temen gua dating kerumah Pak Tri ( bapak gua), mereka langsung masuk dan naik untuk bermain wining, ya mungkin hanya sedelo lah, lalu mama gua langsung nyuruh mereka maem sega jagung sama iwak peyek. Saat “ GUA PUNYA JANTUNG!” dia berdegub-degub kencang saat gua ditanyain “ Wib kok enggak Pramuka?Yang laen pramuka lo”. Gua bingung stengah otak. Lalu gua jawab “ Mama . . . Wibi enggak Pramuka karena tidak ada DPnya lalu gua pergi main. Karena kita akan adventure ke sawah belakang rumah, gua ma temen2 gua genti celana pendek dulu. “Jo Tau gag Kamu? Celana  apa yang kamu pakek ? Jodi kagum “ Celana pa wib?” dengan sangat berderama. “ Itu celana tenes”, dengan sekejab matahari menyinari dunia kejadian menjadi biasa lagi. Setelah berjalan dan berhenti lagi, Aku bilang “ Kita harus balik, slah jalan nie” eh gag taunya langsung pada running semua.  Gua gag tau gara2 Cuma ngomong gt langsung pada sliwer lari, apa jangan2 kalo gua bicara lebih banyak mereka akan terbang. Adam yang jalannya seperti raja kerbau langsung memimpin barisan kami. Setelah sampai, seperti biasa pengennya langsung action. Tapi saat akan berpose ternyata tidak ada yang memfoto dan ternyata untuk sekali lagi tidak ada HP.

Orang Unik Ya?

Kemarin minggu aku sama bapakku dan mamaku pergi ke Watumalang, tapi yang dekat tripis. Saya disana pergi kerumah Pak lurahnya gua gag tau harus apa disana. Gua ditinggalin sendiri, ortu gua lagi PKK-an. Ada orang menawarkan kepada gua” Dek masuk dulu?” W jawab “ Enggak lah pak, disini aja” Dia Tanya lagi “ Panas lo “ W jawab “ Ya Pak,” gua langsung masuk mobil dan tutup tuh pintu mobil. Gua liat orang itu seperti patah hati ditinggal gua masuk mobil. Lalu dia masuk kerumah Pak lurah. Gua dah batin “ Akhirnya elu pergi juga Bang”. Tapi setelah gua pikir2 emang panas juga di dalam mobil. Lalu gua duduk di kursi kemudi. Maklumlah gua masih kaya anak kecil lalu gua mainin tuh setang bundernya “ ADA Trek” triak gua.. gua langsung belok ke kanan “ ada motor !” gua belok kiri, Saking asyiknya “ ADA pesaWAT LANDING!!!” imajinasi gua berlebihan, lalu gua belokin tuh setang bundernya kekanan sampe pol!. Cklek!  Eh gua ingat  setirnya bisa ngunci sendiri. Gua kaget dan hati berdegub kencang.
Saat gua mau keluar, ee malah Pak-pak yang tadi godain gua balik dengan membawa snack. Secara gua malu kalo keluar terus bilang setirnya rusak dan juga masa gua alas an di mobil panas. Gua putusin untuk tetep di mobil. “ Dik” sapa dia, lalu gua jawab “ Ia pak??” Pak itu bilang “ ini snack buat kamu. “ Oh ya makasih” jawab gua, dan dia masuk lagi. Gua makan tu jajan nya, yang pertama gua makan adalah tempe, karena enak. Setelah PKK-an selesai gua and ortu gua langsung turun ke banjar. Disana gua liat banyak bakul. “ Pak itu jual sepatu!” Bapak gua jawab “ Oh”. “ Pak itu ada bakul bebek” bapak gua jawab “ Iya, itu sama di wonosobo”. Intuk ketiga kalinya gua bilang “ Pak minum, panas he “ Bapak gua jawab “ Mbok kuwi aqua di ombe” alah gua harus mangap-mangap. Setelah gua minum gua pengen makan. Lalu gua liat bakul makanan iwak apalah itu, lalu gua bilang “Pak aku paling gag suka maem itu,asin!” Bapak gua jawab “Halah, wong arep maem nang kono”. Wah kayanya gua lagi gag sehati sama Pak Tri nih. Didalam gua makan, lalu tiduran. E gag taunya ada cewe cantik bray! Gua langsung ampil tuh BB bapak gua. Lalu gua pura-pura mainin tuh. Dia kayaknya udah liatin gua mulu. Gua yang mulai-mulai caper la. Ee malah Bapak gua yang baru sholat bilng ma gua dari deket WC “Wib Hape ne bapak rene, arep tak nggo nelfon” Jleb gua ketahuan .. gua ga bisa berkata apa-apa “ NO TALK”. Lalu Bapakku bayar. Saat aku ke kasir cewe itu foto gua pake kamera professionalnya bray!! Gua masi biasa di jepretan pertama. Di jepretan kedua gua berpose, yang ketiga gua ngumpet dan dia tidak foto, saat gua lari ke mobil dia foto gua lagi bray!! Emang gua unik ya?

0 comments:

Post a Comment