Friday 25 May 2012

POLOS Chapter 4

Polos Chapter 4


Jangan Permalukan Diri Anda


Gua ngaji di kampong di tempatnya Pak Adzim. Masi seperti chapter lama, gua mau back ke Ariq lagi. Jam “18.15” Gua berkata “Ariq ngaji ora!?” , “ Ngaji!” teriakan dari dalam.  Dan keluarlah sesosok anak gendut keluar dari rumah itu lagi makan temped an kagag nawari gua. “Yo mangkat” . Secara ya…  anak usil tu suka nya nakal dan ada juga yang homo. Dijaman itu lagi ng trend ngetrendnya mlotrokin celana sesame jenis. Ariq yang terkena virus itu, malah mempraktekkannya. Ada temannya yang sedang mengaji sambil berdiri ee malah sama ariq di plotrokin. Dan guru ngajinya marah! Nyali gua buat tertawa redup. Tapi tetap saja ariq yang masuk kelompok geng entul ini tertawa terbahak-bahak. Dia di jewer dan langsung dimarahin. Ariq nangis “Na kamu mau po diplotrokke kaya gitu?” guru itu bertanya . “ Mau!!situlah diplotrokke hiks hiks” ariq jawab sama nangis. Gua kasian banget sama dia. Gua tau dia Belum sunat, jadi dia belum malu. Tetapi gua bertanya didalam hati,”Emang kalo ariq si tidak apa, tapi kalo bapak sampe mlotrokin ariq sahabat gua, emang bapak mau diplotrokin ? Ingat bapak sudah sunat. Jangan permalukan diri anda.

Warga Sini

                Geng entul  itulah geng yang beranggotakan gua,ariq dan pandu. Disetiap minggu mereka pasti dating kerumah gua dan bermain we9 di komp. Disaat itu adalah bulan puasa. Setelah puas nge game, gua punya ide untuk nglanjutin happy Sunday adalah balapan mobil remot. Ariq dan pandu pun pulang untuk mengambil mobilnya. Tapi gua baru ingat, remote control gua diatas rumah. Gua gotong tuh tangga biar memudahkan naik keatas. Gua liat mainan itu ada di pojok. Tapi gua harus ngelewatin eternity untuk menggapainya. Setelah gua pikir pikir, 1.Kalo gua injak kayu bisa bisa semuanya ambrol ( kan kayunya gabung-gabung) 2. Tikus biasanya jalan di eternity bisa. Gua pilih yang nomor dua. Gua ingat kalo naruto bisa jalan di air tapi hanya boleh 1 kali injak. Gua coba di langkah pertama. Prakzkr!! Ambrol!! Gua  hampir langsung  jatoh, tapi gua masih kuat tahan badan gua dengan tangan kiri gua. “ Wibi loe bodo amat”. Serumah langsung menghampiri aku. Aku  pasrah dan jatuhkan diri ini. Mama: Wib mukah aja po?. Gua jawab “Enggak akh eman eman”.  Gua langsung tidur dan sadar udah lagi dijenguk banyak orang warga sini.

0 comments:

Post a Comment