Wednesday 9 May 2012

POLOS Chapter 1

Crita Ini Menampilkan tentang hal-hal yang terjadi di Keseharian ku .. Jadi Setelah baca  dan tertarik.. Follow Blog ku ya.. baru nanti aku terbitkan yang baru lagi... Ty

Mangap-Mangap

Disaat gua pergi ke Bali kemaren hari Jum’at gue ee, bukan gua tepatnya kami.. kena macet dan halangan yang bikin terlambat 10 jam,, Saat kita berhenti di Solo buat maem. Maemnya si mungkin gag terlalu mengesankan di hati. Tapi saat berburu Adam baru itulah tantangan sebenarnya. Adam yang kabarnya punya rasa sama Fira mau kita paksain buat ngungkapinnya. Tapi setelah gua tarik-tarik “ BRUKGH!” gua di pukul sama Adam, lalu Adam pun lari. Fendi lari mengejar searah dengan Adam, gua nyegat di belakangnya sedangkan Jodi nyegat depannya. Dengan kecepatan lari seperti seput, Adam pun bisa mudah ditakhlukan. Jodi pegang kepala gua kaki dan Fendi tangan. E..E “ BruakH!” dia mau lari lagi dengan cekatan gua tarik tuh sarung di lehernya,” er khr erh “ kaya suara motor supra selip keluar dari mulut adam. Lalu kita paksain Adam, Eh Adam malah jewer gua dan lari menjauh untuk menetralisirkan racun.Dia duduk dibawah pohon. Gua lalu dicelukin sama Difa “ Wib dee tambah koplak lo” Perasaan gua bingung, yang lucu gua apa Adam apa teman-teman Apa alam menertawa kan saya>> lalu gua lihat ada 4 bangku panjang yang kosong, yang ketika diduduki terbang, gua langsung ambil bantal lalu tidur di korsi itu. Ditengah-tengah tidur gua yang panjang ada suara “Hear Hear “ suara bus hidup. Denagn sekejab mata memandang gua naik bus dan nyalain AC, gua pake AC karena kepanasan hingga mangap-mangap!.


Suletan Kembang Api

Di Bus, gua punya “ Bray Cokiz “ Baru prend. Dia namanya putra. Di bus mungkin gua udah nerocos banyak kali tapi putra yang mempunyai suara vocal bass sekali ngomong di tlindes tuh sama RARA gendut sepanjang masa yang tahunya lagu Hit dong YesYesYes. Ya kaya gua maling tapi Putra yang mau nyelametin malah digebukin. Sekitar jam 12 malam ada temen bus lain lagi gelisah dan panic pengen pipis haha,lucu banget kenapa harus pipis kan harusnya pipes aja biar kaya!. Wkwk disaat gua and Putra bangun di Bis gag ada kata diem karena banyak yang bicara intinya gag ada kata diamlah. Disaat gua ma putra tidur bis dan dalamnya juga ikut bobok disaat gua ma putra bangun bis menjadi ramai kembali. Mungkin gua ma putra kaya konser Avanged dan ada Warteg di dalamnya yang buka 24 jam bonus toilet duduk geratis pemakain. Di Bis mengkin langka kejadian lucu. Jadi gua mau ngelucu, setelah gua piker piker panjang kayanya bisa jadi dampak besar!! Mungkin gua akan ditendang dari Bus sampe gejedot tukang tape yang lagi teriak-teriak yang disebabkan gua menjadi ancaman gangguan tidur. “ Tragis” memang. Lalu gua memutuskan untuk membaca tulisan di Samping/ Pinggir jalan. To- Batu-Lem-Par-Ke-Sri rejeki. Apa itu! Toko-Jual Batu- Sedia Lem kayu- parker- Ke Bali 120 KM- Warung Sri Rejeki.  Pertanda apa itu, mungkinkah gua ketemu Mbak Sri di sana!!Gua piker kenapa gua harus pikirin itu?kaya gitu dipikir-pikir gua malah nyengir kaya cangkir kena suletan kembang Api.
Pusing Banget

Saat dikapal gua udah 0,5 sadar gara-gara terlalu banyak tidur. Lalu kami berjalan menuju tempat kapal berlabuh. Disana banyak banget anak-anak yang minta uang dengan cara berenang di air. “ Booy lempar boy!! Dingin nie!” ada salah satu yang panggil gua gitu. Gua piker boy itu semacam panggilan yang menjijikan lalu gua lempar uang seratus lalu katanya dingin, ya salah siapa yang nyemplungin diri kesitu?.Karena gua dendam ingin rasanya gua cemplungin hiu tuh ke pantai itu biar mereka semua panik! Di atas kapal amat sangat panas, gua pergi ke pinggir kapal. Wow uyuk-uyuk medheni banget. Aku PUSING!

0 comments:

Post a Comment