Tuesday 4 September 2012

Cerita Wagu part 2

The Drodol

Di sebuah desa yang sangat kejam tinggalah Pok didin dan Pok laela, mereka adalah Tokoh masyarakat yang jual Indomie Pok Pok. Mereka berdua suka sekali bermain di belakang rumah mereka, tepatnya belakang kios ayam pok pok. “ hey din ! gua itu pengen tau ayam alasnya yang kemaren kita lihat rumahnya mana ya?, Pok Laela pun menjawab “ haha pengen tau apa pengen tau banget ?” Mereka saling berpandangan sampai mata mereka mengeluarkan listrik seribu volt!! “ Pengen tahu lah !!” 1x lagi pok lalela menjawab “ tahu goreng apa tahu kress hayo ?”. Dengan jurus Sabetan ceker ayam #gayanya mirip yang di iklan mie sedap yang ada “ Kami lagi latian tente ( yang mecahin kaca pas sepak bola itu ). Bruak duer duar !!! Kaki pok laela melesat ke perut Pok didin. “ loe bikin gua sakit ! ya sudah aku beri tau loe.. kirim aja surat kirim ke alamatnya !” Jawaban “ mana alamatnya?”Pok didin pun menjawab “ ya ini kirim aja di sini, ini ya di bawah layar telivisi#gayanya sambil nunjuk nunjuk bawah kaya pembawa acara kuis. Keesokan harinya pok laela menghampiri pok didin di kios nya.. “ hih kenapa kios ni masih tutup ?”. Di depan warung pok laela ada tulisan print print nan, dituliskan “ Maaf warung sedang tutup karena Pok/Gue lagi berburu Ayam alas, plis jangan gedor gedor warung gue karena gue harus pergi. Salam buat Pak Bagus :* ”. “Waduh Pok laela berburu !! gua gag diajak”. Ia pun menyusul dan menemukan Pok lalela yang sudah tak bernyawa seperti sudah di cocol cocol ayam !. dan ia pun melihat seekor ayam yang Berada diatas Tebing dan berkata “ Laela loe udah bikin temen gua jadi keriting ( jadi emi ) itulah balasanku !!

2 comments: